Monday 13 June 2016

KoreaBuys Happy Bag Event!!

Hi beauties! Kalian tau ga sih kalau KoreaBuys ngadain event Happy Bag untuk Ramadhan? Wih pasti pada kepo deh kalo udah denger kalimat Happy Bag. Ga salah lagi nih girls, pastinya Happy Bag ini berisikan produk-produk yang oke banget nih buat kalian. Happy Bag ini cuma seharga 200.000 rupiah saja dan kamu bisa dapetin beragam produk senilai 1.000.000 rupiah secara random! Aih seru banget ya beda harganya jauh banget, aku sendiri jadi ngiler nih buat dapetin happy bag ini. Nah, menurut website mereka Happy Bag ini bisa kamu beli mulai tanggal per 20 Juni, wah bentar lagi dong ya??? Yuk nabung-nabung dulu siapin isi dompet biar bisa beli Happy Bag ini <3.

Sebelumnya, udah pada perna cek-cek belum website dari KoreaBuys itu sendiri? Wah dijamin ngiler parah, semua produk tersedia mulai dari skincare, makeup, baju bahkan tas sekalipun dan semuanya dijamin asli dari Korea. Pingin makeup mirip sesuai artis idola kamu? Tenang, semua tips makeup dan apa saja produk yang digunakan lengkap dibahas di sini. Tapi susah ga sih dapetin produk-produknya di Indonesia? Hais jangan khawatir, semua ada disini lho, tinggal cari aja deh dan bayar, langsung produknya akan dikirim ke rumah kamu tanpa repot dengan aman.




Tunggu-tunggu, kamu blog tester? Wahh yang ini pasti kamu suka banget deh. KoreaBuys juga memberi kesempatan pada 5 blogger pemenang untuk mendapatkan Happy Bag ini secara gratis. Jadi tunggu apalagi girls, waktunya mepet nih, buruan post blog kamu segera mengenai event ini. Lihat info lebih lengkap mengenai event ini di bawah ya.



Udah ga sabar nih buat review produk-produk Happy Bagnya di blog, dasar aku nya yang memang seneng surprise karena barangnya random dan yeii bisa dapetin produk-produk random yang baru untuk direview semua untuk kalian girls, plus harganya ok lagi!! <3


Kalian bisa tulis URL dan ID KoreaBuys kamu di kolom komentar link ini http://www.koreabuys.com/help/event_view.html?seq=9509


Oh iya, sudah follow Instagram kita belum di @playsweet101? Yuk follow sekarang juga biar update dengan produk-produk yang akan kita post nantinya di blog. Wah kira-kira produk apa ya yang bakal diupdate selanjutnya? Kepo kannn, yuk follow sekarang juga!  

1 comment:

  1. tempting banget ini 200k dapatnya 1 juta...buru - buru liat saldo dulu hehe

    ReplyDelete