Monday 4 January 2016

Jafra Royal Jelly Lift Concentrate [Endorsed - Indonesian Review]

Hi beauties, hari ini aku mau review mengenai Jafra Royal Jelly Lift Concentrate. Biasanya orang-orang sebut produk ini sebagai Royal Jelly Serum. Ternyata denger-denger dari tokonya produk ini merupakan produk best seller dari Jafra. Menurut dokter kulit pada program JLP 2014, Royal Jelly Serum ini lebih baik lagi kandungannya dari serum karena isi dari produk ini sendiri adalah nutrisi atau concentrate (Jadi buat kalian yang lebih sering dengar produk ini sebagai serum, ini bukan serum ya).




Terus apa aja ya manfaat dari produk ini? Kenapa sih orang-orang suka menggunakan serum ini? Wah banyak banget ternyata manfaatnya:
  •  Menyamarkan kerutan/garis-garis halus
  • Menjaga kekencangan kulit (lifting) dan menstimulasi regenerasi kulit
  • Menjaga kulit tampak lebih muda
  • Membantu menyamarkan penuaan dini
  • Membantu memperindah kulit agar tampak lebih cerah
  • Membantu membersihkan dan menyamarkan pori2 yang tampak
  •  Menjadikan kulit tampak lebih halus, terasa lebih kencang dan elastis
  • Menjaga kelembapan kulit
  •  Meningkatkan daya tahan kulit terhadap produk skincare lainnya
  •  Mengandung madu
  • Mengandung Royal Jelly yang mengandung protein, lipid, vitamin A, B-Complex, C, D, E, mineral, trace element dan asam amino
  • Mengandung Cellspan Complex yang memiliki manfaat menjaga kulit tampak muda

Nah bagaimana sih cara menggunakan produk ini agar efektif? Beauty Consultantnya memberi aku saran untuk menggunakan produk ini minimal 28 hari untuk membantu proses regenerasi kulit lebih baik. Gunakan pagi sebelum pelembap dan malam sebagai night cream. Lakukan pengulangan setiap 3 bulan sekali untuk hasil yang lebih baik.

The Packaging
Untuk packagingnya sendiri, aku suka packaging yang seperti ini. Terlihat rapi dan tidak dibuat asal. Botolnya sendiri tidak dibuat dari plastik dan punya 2 macam penutup. Seperti yang kalian lihat di foto-foto bawah ini vial awalnya ditutup segel seperti vial contact lens. Lalu pada packaging juga disediakan penutup untuk vial seperti penetes agar produk mudah digunakan. Poin plus buat produk ini dari segi packaging. Mungkin yang aku sayangkan cuma satu, tidak ada segel kencang yang lebih menjaga kebersihan dari produk itu sendiri di dalam penutupnya.




The Product itself
Sewaktu aku apply ke wajah rasanya sedikit dingin. Gatau ya itu karena memang ada efek dingin atau karena ac di kamar yang dingin bikin produknya jadi dingin?? Dan yang bikin aku kaget, cairannya langsung meresap ke pori-pori wajah agak sedikit lebih cepat dari serum yang biasa aku pakai. Awal pertama pakai rasanya halus dan belum ada perubahan signifikan. Produk ini juga engga bikin kulit aku iritasi untungnya. Awalnya sih deg-degan pas denger kalau pake Jafra bisa terjadi detoks kalau selama ini kita menggunakan produk-produk skincare yang berbahaya untuk kulit karena kandungan produk Jafra yang terbuat dari herbal. Aku juga pingin ngingetin kalian, girls untuk skincare tolong jangan pelit-pelit. Jangan sampai kulit kamu rusak karena tergiur harga produk yang murah padahal berbahaya. Kulit muka kalau sudah rusak bakalan susah banget diperbaiki.

Setelah menggunakan serum ini untuk beberapa hari, kulit terlihat sedikit lebih cerah. Pori-pori juga tidak kelihatan separah di foto pertama. Hasilnya sih memang tidak terlalu kelihatan di wajah aku karena pemakaian yang hanya sekitar beberapa hari. Yang pasti serum ini mudah diresap oleh kulit wajah dan membuat kulit lebih halus. Kalo kamu-kamu ingin menambah kekenyalan kulit wajah kamu, engga ada salahnya buat nyobain produk ini. Karena Royal Jelly sendiri sudah dibuktikan bahwa mereka dapat membantu regenerasi sel kulit lebih cepat.



"Step brightening dari hari ke hari :D"
The Fragrance
Yap, begitu dituang ke tangan wanginya sudah langsung tercium wangi madu. Dan seperti produk Jafra lainnya, wangi masing-masing produk agak kuat daripada produk dari brand lainnya. Tapi tenang :D bukan dalam hal buruk kok, wanginya natural dan tidak sintetis. Aku jadi lebih percaya kalau produk ini mengandung bahan asli.

Aku beri produk ini rating 3/5. Hasilnya memang tidak begitu ketara hanya dalam beberapa kali pemakaian. Prosedur yang sudah dijelaskan di atas perlu dilakukan. Kalo kamu-kamu mencari produk yang tidak berat seperti krim, produk ini pas karena mudah diserap. Hasil akhirnya hampir sama dengan penggunaan krim yang akan membantu kekenyalan kulit kamu, menghaluskan dan mencerahkan kulit. Yang pasti jangan beli produk yang memutihkan kulit kamu dengan cepat ya. It is not possible to make it bright in such a little amount of time. There must be something in the formula that’s not safe for our face. Jadi aku lebih merekomendasikan produk ini yang alami daripada kalian menggunakan produk-produk yang belum tentu aman. It is not easy to get pretty and clean skin, tapi dengan waktu preparasi dan kerajinan kamu dalam melakukan skincare, kulit kamu pasti akan jadi lebih glowing dan bersih :D.


Kalau kalian mau mencoba produk best seller Jafra ini, kalian bisa beli dari @vidis_house. Engga cuma serum kok, masker dan skincare lainnya serta makeup juga disediakan online shop ini. Kalian juga bisa konsultasi dan Tanya-tanya langsung ke ownernya mbak Erna yang udah sabar banget ngejelasin aku apa aja manfaat dari serum ini.




Akhir kata, makasih ya mbak Erna udah ngasi aku kesempatan buat cobain produk ini :D. Tadinya aku khawatir kalo produknya bakalan ga cocok karena kulit aku sensitif. Ternyata produknya ringan kok dan engga bikin iritasi kulit. Udah banyak yang buktiin kalo produk ini berhasil. Silahkan coba produk ini beauties dan buktikan sendiri hasil kerjanya.

11 comments:

  1. aku selalu ingin coba jafra semenjak guru les aku nawarin ini.. yes you're right. nothing comes good instanyly. seperti putih instan wkwk...


    Blacksugar 1st Giveaway^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicoba kak produknya :D kulit aku sensitif tapi produknya ga bikin aku iritasi. Banyak produk Thailand bikin kulit putih instan, jadi serem sendiri buat pake. Tapi laku banget saking pada mau kulit putih :(

      Delete
  2. Your welcomee! I'm happy to help <3

    ReplyDelete
  3. Udah lama denger produk Jafra ini tapi belum pernah juga coba sampai sekarang. Setelah baca review kamu jadi makin yakin buat cobain Jafra products :)

    Glowlicious.Me | Beauty and Lifestyle Blog | Lily Widjaja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya silahkan dicoba produknya :D Tapi jangan lupa konsultasi terlebih dahulu dengan beauty consultantnya biar tau apa kamu bisa langsung pakai produk ini atau melalui tahap2 lain dulu ya.

      Delete
  4. wah menarik nih, kayaknya mesti coba :)


    Imaginarymi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan dicoba :D Tapi konsultasi terlebih dahulu ya.

      Delete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf ya sis disini gabisa promote >< karena sudah diendorse dari toko lain. Thanks <3

      Delete
  6. Untuk 28 hari, berapa serum yg digunakan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekitar 1 kotak sis untuk 1 bulan, buat info pemakaian lebih lanjut sebaiknya kontak langsung beauty consultantnya ya :D

      Delete