Saturday 19 December 2015

Etude House Indonesia - Central Park Grand Launching Event [Indonesian]

Hai beauties, hectic banget deh hari ini di Etude House Central Park. Kenapa? Etude House lagi ngadain acara Grand Launching toko mereka yang baru di Central Park untuk tanggal 19 & 20 Desember 2015 ini. Nah kebetulan seminggu sebelumnya aku dikasih invitation sama staffnya (Thanks ya mbak buat ngasih sampai lari ke depan <3). Lucu banget invitationnya, Etude always have cute design in everything includes the invitation. Ini nih wujudnya:




Kalian belum ikutan acara ini?? Wah sayang banget! Padahal kalian bisa dapetin goodie bag seharga Rp 400.000,- dan bisa ikutan lucky draw juga lho. Engga lupa ada photo booth juga dimana kalau kamu-kamu ikutan, kamu juga bisa dapat hadiah tambahan, eits ada juga game dimana kita bisa bayar Rp 50.000,- untuk ambil barang sebisanya dari kotak yang dipenuhi produk-produk Etude. Kalian bisa lihat betapa semangatnya customer Etude untuk ikut acara ini dari foto-foto di bawah.



"Oh my.. The queue.."



"2 Partner in crime buat dapetin goodie bag <3"

"Woops, someone aware of the camera, or two? LOL"

"Another partner, why so shy in front of camera la :'("
"The staff are pretty busy handling all of the customer"
"Yay! Retrieving the goodie bag!"

"She's happy to get the goodie bag :D"
"Still crowded like there's no end to it"
Wah seru ya, kita aja sampai kecapean buat antri dan dapetin goodie bag ini, apalagi semua produk diskon 50%. Engga semua sih, untuk cushion, bb cream, produk rambut dan aksesoris ga dikasih diskon. Tapi itu semua engga nurunin minat beauties buat ikutan acara seru ini. Sampai-sampai tadi hampir kehabisan goodie bag sekitar jam 2/3? Aku sendiri sudah antri bareng temen-temen dari jam 10 (pst, jam 10 aja udah ada antrian). Wah seru banget deh. Buat yang belum ikutan, jangan lupa besok ikutan ya.

Jadi tadi dapat apa aja nih goodie bagnya? Wah pertama-tama langsung lihat Hot Style Bubble Coloring dengan warna Mocha Pink. Wah happy banget, soalnya aku cari-cari gapernah muncul di toko. Terus dapat 2 masker Hyaluronic Acid yang aku belum pernah pakai sama sekali. Interest enough to see the review? Last but not least 2 nail polish warna pink pastel dan sparkle red yang cocok banget nih buat Christmas occasion.







Untuk dapetin goodie bag di atas kamu diharapkan untuk membeli produk-produk etude seharga Rp 100.000,-. Buat ikutan Lucky Draw, kamu harus membeli produk-produk sebesar Rp 350.000,- dimana hadiahnya kamu bisa dapat produk lain atau bahkan berkesempatan menang ke Korea.

Ini barang-barang yang aku beli tadi siang. Stock some mask sheets for my dry skin TT. Andd aku keabisan pensil alis jenis ini jadi langsung aku beli. Engga lupa, lipstick baruu! I’ve always wanted one from Etude and I got it now <3. Buat informasi produk-produknya bakalan aku review di post mendatang ya, spoiler dikit bolehlah :p.




Yuk ikutan acaranya, sehari hanya disediakan 300 goodie bag dan besok adalah hari terakhir. Jadi jangan sampai ketinggalan dan nyesel ya girls. FYI, lebih baik datang lebih pagi sebelum antrian udah panjang banget. I’m sorry the post and photos are messy because I need to post it today. Tapi aku harap kalian bisa ngerasain betapa serunya acara ini dari blog aku.

See you at next post. Have a good weekend!! <3

No comments:

Post a Comment